Video: Bocah Gempal Pura-pura Pingsan Saat Akan Disunat Viral di Medsos

Online24, Makassar – Khitan atau sunat memang menjadi kewajiban bagi laki-laki muslim. Tak heran jika sunat membuat sebagian anak laki-laki ketakutan lantaran sakit rasanya.

Buat membujuk, bahkan banyak orangtua yang sampai bilang kalau sakitnya cuma kayak digigit semut merah. Tapi karena kecanggihan teknologi, khitan sekarang bukan menjadi ketakutan besar bagi anak-anak.

Bocah gempal yang tak diketahui namanya ini nampak kesakitan saat disunat. Ia bahkan sampai didampingi oleh orang tuanya. Dalam video yang diunggah pengguna Facebook Sugiono Aasep Hiberwae, mendadak viral di medsos karena akting pingsannya ketika tengah disunat.

Agar tak jadi disunat, bocah itu memilih berpura-pura pingsan. Sang ayah sempat panik dan menampar-nampar pipi sang anak agar bangun. Jelang beberapa saat, anak tersebut bangun menjulurkan lidah dan tertawa.

Alhasil, orang-orang yang ada di sekitarnya pun tertawa. Video lucu ini telah ditonton sebanyak 2 juta lebih netizen dan dibagikan 74 ribu lebih. Berikut videonya.