Malam Tahun Baru, Lalu Lintas ke Pantai Losari Dialihkan

Reporter :
Editor : ifan Ahmad

Online24, Makassar – Anjungan Pantai Losari hingga saat ini masih menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin merayakan pergantian tahun di Kota Makassar. Untuk itu, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi mengeluarkan surat pengumuman dengan Nomor: Peng/2514/XII/2016/Lantas terkait Penutupan dan Perubahan Arus Lalu Lintas di Makassar, Selasa (27/12/2016).

“Ini demi terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di Kota Makassar pada malam menyambut Tahun Baru 2017, sehingga harus dilakukan penutupan dan perubahan arus lalu lintas,” ungkap Endi.

Adapun jalan yang akan ditutup secara total antara lain Jalan Penghibur, Jalan Pasar Ikan, Jalan Ujung Pandang dan Jalan Somba Opu.

“Jalan tersebut ditutup total karena pusat pergantian tahun ada di Anjungan Pantai Losari,” tambahnya.

Sementara itu, bagi masyarakat yang ingin merayakan Tahun Baru di Generald Trade Center (GTC) Tanjung Bunga, disarankan agar masuk melewati Jalan Rajawali, Jalan Penghibur dan Jalan Metro Tanjung Bunga (Jalan Baru). Demikian juga jika ingin keluar dari GTC sebaiknya melalui Jalan Metro Dg Patompo (Jalan Baru), Jalan Penghibur dan selanjutnya ke arah Jalan AR Saleh.

Informasi tersebut berlaku Sabtu 31 Desember 2016 hingga 1 Januari 2017 mendatang.