Cegah Masuknya Narkoba Jelang Tahun Baru, Polda Sulsel Perketat Pengamanan

Kapolda Sulsel, Irjen Muktiono didampingi Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus SB seusai mengecek pengamanan di gereja.
Kapolda Sulsel, Irjen Muktiono didampingi Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI Agus SB seusai mengecek pengamanan di gereja.
© Bombom

Online24, Makassar – Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan semakin memperketat pengamanan jalur masuk narkoba di wilayah Sulawesi Selatan menjelang perayaan Tahun Baru.

“Kita lakukan pencegahan jalur masuk narkoba di wilayah Sulawesi Selatan dengan melakukan pengamanan di Pelabuhan dan Bandara serta tempat-tempat lainnya,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono saat ditemui di Hotel Swiss Bell Jalan Pasar Ikan, Rabu (28/12/2016).

Polda Sulsel bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan,  sudah melakukan sidak di beberapa tempat salah satunya di Kargo Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

“Kemarin kita sudah sidak di Kargo Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, itu untuk mencegah masuknya narkoba melalu jalur udara,” tambahnya.

Lebih lanjut ia berharap agar perayaan tahun baru 2017 tidak ada masyarakat yang menggunakan narkoba. “Kita harus gelorakan bahwa narkoba adalah sesuatu hal yang merusak dan harus dihindari,” tegasnya.(*)