Danny : Segera Bongkar Pos Parkir Milik Mall Panakukang

Editor : Asri Muhammad
Walikota Makassar Akan Bongkar Pos parkir Mall Panakukang
Walikota Makassar Akan Bongkar Pos parkir Mall Panakukang
Online24, Makassar – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menegaskan akan melakukan pembongkaran pos parkir milik Mall Panakkukang (MP), yang dibangun di atas trotoar jalan sebelum tanggal 2 Januari 2017.
Hal tersebut disampaikannya, usai melantik pejabatnya di Anjungan Pantai Losari, Kamis (29/12/2016).
Menurut pria yang akrab disapa Danny ini, Dinas terkait dalam hal tersebut yakni Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makassar harus segera lakukan pembongkaran tanpa perlu diperintahkan.
“Saya tidak akan menunggu hingga tahun baru nanti, kalo begini modelnya, saya yang akan turun langsung karena apa yang dilakukan oleh pengelola Mall Panakkukang salah besar karena menggunakan trotoar yang peruntukannya untuk pejalan kaki,” tegasnya.
Danny mengaku sangat kecewa dengan Dinas Tata Ruang dan Bangunan. Pasalnya, yang dilakukan oleh pengelola mall ilegal dan dinas terkait tumpul dalam melakukan penertiban.
“Saya kecewa dengan kerja Dinas terkait, harusnya mereka harus sigap menertibkan hal seperti ini,” bebernya.
Sebelumnya, data yang dihimpun oleh Online24jam.com, pengelola Mall telah melakukan komunikasi dengan DTRB. Dalam komunikasi tersebut, pengelola mall bersedia membongkar sendiri pos tersebut pada tanggal 2 Januari 2017 mendatang.
[fbcomments]