Bepe, Ismed, dan Greg Dipertahankan Manajemen Persija

Editor : ifan Ahmad

Online24, Jakarta – Dua ikon Persija, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, serta pemain naturalisasi, Greg Nwokolo, yang sebelumnya dikabarkan bakal merapat ke Pusamania Borneo FC, dipertahan manajemen Persija Jakarta.

Ketiga nama mentereng diatas termasuk didalam 19 pemain untuk kembali memperkuat tim berjulukan Macan Kemayoran pada 2017.

Hal itu terungkap dalam pengumuman yang digelar Persija, Jumat (30/12/2016) pagi. Mereka langsung mengumumkan dua hal penting dalam satu hari.

Yakni, Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco, diumumkan menjadi arsitek tim baru Macan Kemayoran. Setelah itu, Persija melanjutkannya dengan mengumumkan 19 pemain yang mereka pertahankan untuk musim depan pada sore harinya.

Dari ke-19 pemain yang dipertahankan, dua nama pemain senior, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan dipastikan masih menjadi bagian dari kekuatan tim ibukota. Keduanya selama ini memang menjadi andalan Macan Kemayoran dalam membantu perkembangan Persija. Selain itu Greg Nwokolo yang diisukan bakal ke Borneo FC juga dipertahankan oleh Persija.

Sementara untuk pemain asing, manajemen Persija hanya mempertahankan Hong Soon-hak dan Willian Pacheco. Kedua pemain asing asal Korea Selatan dan Brasil itu memang menjadi sosok sentral Persija sepanjang TSC. Manajemen Macan Kemayoran akan tetap mencari pemain asing baru dengan berkoordinasi dengan pelatih baru.

Berikut pemain-pemain Persija yang dipertahankan untuk musim 2017:

1. Andritany Ardhiyasa
2. Daryono
3. Rizky Darmawan
4. Ismed Sofyan
5. Novry Setiawan
6. Wilian Pacheco
7. Gunawan Dwi Cahyo
8. Maman Abdurahman
9. Idham Jauhari
10. Vava Mario Yagalo
11. Andik Rendika Rama
12. Rezaldi Hehanusa
13. Hong Soon Hak
14. Amarzukih
15. Sutanto Tan
16. Ramdani Lestaluhu
17. Abrizal Umanailo
18. Greg Nwokolo
19. Bambang Pamungkas