KNPI Takalar Gelar Dialog Pilkada Damai

Online24, Takalar – Partisipasi sejumlah organisasi pemuda Takalar dalam menyongsong pesta demokrasi akbar di Kabupaten Takalar yang bertujuan mensukseskan pilkada yang jujur, aman, dan damai terus tersaji.

Hal tersebut terlihat setelah Komite Nasional pemuda Indonesia (KNPI) versi Fahd Arafiq kerjasama dengan dewan pengurus daerah (DPD) Gabungan pemuda pembangunan Indonesia (GPPI) Kabupaten Takalar menggelar dialog publik pilkada damai. Dialog ini bertujuan mensukseskan pemilihan kepala daerah yang jujur, aman, dan damai.

“Dialog ini diselenggarakan dengan harapan agar pesta demokrasi lima tahunan ini berjalan lancar, aman dan damai tanpa ada gesekan horisontal. Sehingga keterpilihan Bupati dan wakil Bupati yang akseptabel dan kafabel dapat tercapai,” kata Ketua KNPI Takalar versi Fahd Arafiq, Muhammad Darwis, Sabtu (31/12/2016).

“Sehingga muatan pengabdian seorang pemimpin pada masyarakat dapat terealisasi sesuai cita cita demokrasi,” tambah Fahd.

Hadir sebagai pemateri dalam dialog publik pilkada damai Takalar yakni Kapolres Takalar, AKBP Iskandar; Ketua KPUD Takalar, Jusalim Sammak; Ketua Panwaslu Takalar, Ibrahim Salim; perwakilan Dandim 1426 Takalar; dan komisioner KPU Alimuddin Padjarang serta Ketua DPD GPPI Takalar, Sehaka.(*)