Lulus Seleksi DA4, Rezky Amalia Minta Restu Walikota

Editor : Asri Muhammad
Dapat Golden Ticket Academy 4, Rezky minta doa restu Walikota Makassar
Dapat Golden Ticket Academy 4, Rezky minta doa restu Walikota Makassar
Online24, Makassar – Lulus seleksi Dangdut Academy 4, Rezky Amelia meminta restu kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di Rumah Jabatan Wali Kota, Baruga Anging Mamiri, Sabtu (31/12/2016).
Pelajar Kelas Tiga Di Mts Bhayangkara Makassar ini, lolos ke babak selanjutnya yang digelar di Jakarta setelah mengikuti seleksi di gedung Celebes Convention Center (CCC)  dengan juri Iis Dahlia, Benigno, dan Nazar pada tanggal 8 November lalu.
Saat dipertemukan oleh Wali Kota, Rezky Amelia mengaku sangat senang, dirinya bertekad akan mengharumkan nama kedua orang tuanya, terutama tanah kelahirannya di Kota Makassar.
“Senang sekali bisa ketemu langsung dengan Wali Kota, pak Danny, semoga nanti saya bisa harumkan nama orang tuaku dan tanah kelahiranku,” ujarnya.
Danny, sapaan akrab orang nomor satu di Makassar ini sangat berbangga atas prestasi yang diraih oleh Rezky. Melalui ajang ini, Kota Makassar tentunya mendapat keuntungan karena mendapat bibit muda unggul yang siap mengharumkan nama Makassar.
“Kita bangga punya Rezky, bibit muda berbakat dari Makassar yang akan mengharumkan nama Kota Makassar di kancah Nasional,” ujarnya di Rujab Walikota.
Lebih jauh, Danny berharap kepasa semua Camat, Lurah, Kepala SKPD harus menghimbau seluruh anggotanya untuk mendukung dengan mengirimkan SMS ke Rezky ketika berlaga nanti.
“Saya perintahkan langsung semua Camat, Lurah, Kepala SKPD untuk mendukung Rezky ketika berlaga di IbuKota nanti,” tegasnya.
Rencananya, Rezky akan menuju ke Jakarta pada tanggal 10 Januari untuk berlaga di pentas Dangdut Academy4 yang diselenggarakan di Indosiar.(*)