Yuka Tamada Kenalkan Lagu Ciptaannya di Bugis Waterpark

Online24, Makassar – Yuka Tamada, jebolan Indonesian Idol 2014 berdarah Bugis – Jepang, tampil memukau dengan single keduanya yang berjudul “Luar Biasa” di Splash Tacular New Years Party 2017 di Phinisi Stage Bugis Waterpark, Minggu (1/1/2017).

Tampil dengan style serba hitam, gadis yang baru beberapa hari merayakan ulang tahunnya itu memperkenalkan lagu yang diciptakannya di hadapan ratusan pengunjung Bugis Waterpark.

Tidak kalah dengan penampilan artis ibu kota yang beberapa waktu terakhir diundang ke Bugis Waterpark, Yuka mampu menghanyutkan penonton dengan beberapa lagu yang dibawakannya.

Pada kesempatan tersebut, Yuka menyempatkan diri mempromosikan single ketiganya yang merupakan cover dari lagu “Cita Citata”.

“Bulan lalu keluar singel ketiga saya yang berjudul ‘Sakitnya Tuh Disini’. Kita cover lagu dari Cita Citata dengan kemasan yang berbeda,” ucapnya.

Top 4 Indonesian Idol 2014 ini juga melantunkan lagu milik Naif yang berjudul “Benci Untuk Mencinta”. Meski mencover lagu milik musisi lain, Yuka mengemas lagu tersebut dengan genre jazz.(*)