Liburan di Taman Satwa Sekaligus Belajar Fauna Untuk Anak-Anak

Liburan di Taman Satwa Sekaligus Belajar Fauna Untuk Anak-Anak
Liburan di Taman Satwa Sekaligus Belajar Fauna Untuk Anak-Anak
© yus

Online24, Makassar -Ratusan warga Makassar, mengunjungi Gowa Discovery Park, Senin (02/01/2017) pagi, untuk mengisi masa akhir liburan.

Nampak yang datang berkunjung, memboyong keluarga mereka khususnya anak-anak.

Di Gowa Discovery Park (GWP) ini, para pengunjung tidak hanya dapat bermain air, tapi juga dapat melihat berbagai hewan yang ada di tempat tersebut.

Sambil melihat hewan, pengunjung yang datang tentu tak lupa mengabadikan momen mereka dengan foto bersama atau selfie di depan hewan yang mereka kunjungi.
Suriani (36), salah satu pengunjung yang datang bersama anaknya Indirwan (13) mengaku sengaja berkunjung ke taman satwa, karena sebelumnya memang belum pernah.
Suriani menilai, taman satwa adalah salah satu tujuan wisata yang bisa mengajarkan anak-anak untuk lebih dekat dengan fauna namun tetap ceria.
“Kalau saya ini baru pertama datang, sekalian bawa anak juga liburan. Bagus sih, karenakan selain datang liburan anak-anak sekalian mereka bisa liat bagaimana wujud aslinya itu hewan,” ungkap Suriani.
“Senang, karena liat hewan. Bisa juga foto-foto terus kasi makan buah,” kata Indirwan.
Ditaman satwa ini, pengunjung bisa melihat berbagai jenis hewan mulai dari burung dan binatang lainnya. Diantaranya burung merak hijau dari Papua, burung elang laut, burung kakak tua, rusa bahkan hewan buas seperti buaya muara dan ular sanca.
Manajer Office Gowa Discovery Park, Rosidah mengatakan, target jumlah pengunjung yang datang ditaman satwa pada masa akhir libur ini mencapai 300 orang. Jumlah tersebut tentu sedikit meningkat dibanding tahun sebelumnya.
“Kalau untuk targetnya sih kita mau dapat sampai 300 orang, kalau sebelum-sebelumnya atau hari biasa itu kita kasi sampai 50 orang saja. Jadi, memang kita tingkatkan targetnya kalau dihari libur,” jelas Rosidah.(*)