Jaga Kedisiplinan, Tim Kepelatihan PSM Makassar Berkantor di Mess Pemain

Mess PSM
Mess PSM
© Aris/Online24

Online24, Makassar – Mengusung target juara di kompetisi liga resmi tahun 2017, manajemen bakal meningkatkan kedisiplinan para pemain PSM Makassar agar kondisi kebugaran skuad selalu terjaga. Hal tersebut disampaikan Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong.

“Kita sudah punya ahli gizi dr Faradillah untuk mengatur makan pemain. Yang diperlukan sekarang ini adalah pengawasan pemain khususnya di mess,” kata Ramli saat dihubungi online24jam, Selasa (2/1/2017).

Olehnya itu, manajemen Juku Eja mengambil langkah dengan menempatkan kantor tim kepelatihan di mess pemain, Jalan Nuri, Makassar. Kehadiran tim kepelatihan yang dipimpin Pelatih Robert Rene Alberts diharapkan bisa mengontrol aktivitas para pemain Juku Eja.

“Kepelatihan akan berkantor di mess pemain. Sehingga diharapkan semua berjalan sesuai dengan tugas dan fungsinya,” kata CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin.

Selain itu, pihaknya juga akan membentuk organisasi yang bakal mengelola administrasi klub dan juga berkantor di mess pemain. Sehingga masalah persuratan serta kebutuhan tim lainnya  bisa lebihbterpusat di satu tempat.

“Akan ada organisaasi kecil di tim soal administrasi dan berkantor di mes pemain. Semuanya akan kita evaluasi setiap tiga bulan,” tambah Appi, sapaan Munafri.(*)