Ratusan ASN di Sidrap Dilantik Malam Hari

Reporter :
Editor : Fahmi
Pelantikan ASN Pemkab Sidrap
Pelantikan ASN Pemkab Sidrap
Online24, Sidrap – Pemerintah kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa malam (03/02/2016) menggelar pengukuhan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas Eselon II, III dan IV lingkup Pemkab Sidenreng Rappang.
Pelantikan itu akan dipimpin langsung Bupati Sidrap Rusdi Masse. Sedianya pelantikan akan digelar dilapangan Kompleks SKPD sore tadi, namun karena suatu dan lain hal dilakukan malam hari dan dilaksanakan di aula kompleks SKPD kabupaten Sidrap.
“Insya Allah kurang lebih 730 ASN eselon II, III dan IV akan dilantik, dikukuhkan dan di ambil sumpah malam ini, dan dilaksanakan di aula SKPD,” ujar kepala bagian Humas Pemkab Sidrap, Ambon Elle Matigana.
Sementara Kepala Kelurahan Lakessi kecamatan Maritengae, Muh. Arisal Asad mengaku siap ikut dalam pelantikan karena berdasarkan PP baru, PNS akan beralih nama menjadi ASN.
“Setelah dilantik nanti, tentu kami sebagai perpanjangan tangan Bupati akan terus membantu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.
Hingga berita ini diturunkan ratusan ASN Pemkab Sidrap terus berdatangan ke Aula dan siap untuk mengikuti acara.
[fbcomments]