Four Points By Sheraton Baksos Bersihkan Masjid Anshar Makassar

Reporter :
Editor : Lucky

Karyawan Four Points membersihkan Masjid Anshar, Jalan Somba Opu, Makassar, Rabu (4/1/2017)
Karyawan Four Points membersihkan Masjid Anshar, Jalan Somba Opu, Makassar, Rabu (4/1/2017)

Online24, Makassar – Wujud tanggung jawab sosial ditunjukkan manajemen Four Points by Sheraton Makassar. Manajemen hotel yang berada di Jalan Landak Baru itu mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membersihkan tempat ibadah umat Muslim.

Manajemen dan staf hotel turun langsung membersihkan Masjid Anshar yang terletak di Jalan Somba Opu, Makassar, Rabu (4/1/2017). General Manager Four Points Makassar, Lasta Arimbawa, rencananya akan menjadikan kegiatan sosial ini sebagai kegiatan rutin.

“Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami terhadap lingkungan sekitar. Kedepannya kegiatan sosial seperti ini akan kami laksanakan rutin dan menyebar di berbagai area sekitar hotel,” kata Lasta.

Kegiatan bersih-bersih ini dimulai dengan pembersihan area dalam masjid, pembersihan debu-debu, vacum karpet, serta sajadah. Kemudian berlanjut dengan pembersihan area luarseperti area wudhu pria dan wanita serta area luar sekitar masjid.

“Dengan diadakannya kegiatan sosial ini diharapkan akan terjalin harmonisasi yang baik antara hotel serta lingkungan sekitar,” tutup Lasta.