Film ‘Silariang’ Versi Art2tonic Tayang Maret 2017

Reporter :
Editor : Lucky
Silariang
Silariang

Online24, Makassar – Film “Silariang” akan segera tayang di Bioskop.¬†Art2tonic selaku rumah produksi yang memproduksi film yang menangkat tentang adat Bugis Makassar itu telah mengumumkan tanggal tayang film “Silariang” melalui akun Instagramnya.

Film besutan sutradara asli Makassar, Rere, ini menceritakan kisah tentang romantisme dua sejoli yang digabungkan dengan budaya dan adat Bugis Makassar. Film tersebut akan tayang pada tanggal 2 Maret 2017 di bioskop Indonesia.

Namun saat ditanya kota apa saja yang akan disinggahi film tersebut, ia tidak mengatakan secara rinci. “Untuk kota dan layar tayangnya, saya bisa pastikan lebih banyak dari film ‘Uang Panai’,”ujarnya.

Ia menambahkan, semua pemain dan kru dalam film ini adalah orang-orang lokal dari Sulsel. Film ini memakan proses syuting kurang dari satu bulan ini dibintangi oleh Dinda, Jeihan Kler, Ikram Noer, Nurfadillah, Cahaya, dan Mamak Ramlah.

“Proses syutingnya dari tanggal 24 September sampai 3 November 2016. Sedangkan untuk proses observasi hukum-hukum adat dan sosial tentang Silariang, kami lakukan sekitar 8 bulan sebelumnya,” pungkasnya

Film “Silariang” (Cinta Kita Sejati) adalah sebuah Film yang menceritakan tentang dua orang yang sedang menjalin cinta dan harus menemui banyak halangan dari kedua orang tua mereka.(*)