Kedai Baca Sumange Tea Lara Sudah Ramai Dikunjungi Warga

Editor : Lucky
Warga meniikmati membaca buku di  Kedai Baca Sumange Tea Lara
Warga meniikmati membaca buku di Kedai Baca Sumange Tea Lara

Online24, Watampone – Meski belum diresmikan, Kedai Baca Sumange Tea Lara yang dibangun Kantor Badan Perpustakaan Arsip dan Elektronik Daerah Kabupaten Bone itu mulai ramai dikunjungi warga. Seperti terlihat hari ini, Kamis (5/1/2017).

Hal yang menarik dari kedai baca ini adalah selain tempatnya yang nyaman dan sejuk juga banyak buku-buku terbaru yang dapat di baca sambil bersantai.

Salah seorang pengunjung, Fitriani, mengakui kalau tempatnya indah dan nyaman untuk membaca. “Tempatnya sangat nyaman dan sejuk, sangat cocok untuk santai sambil baca buku,” ujar mahasiswi STAIN Watampone ini.

Hal senada juga diungkapkan upati Bone, Andi Fashar Padjalangi yang juga sempat mengunjungi kedai baca ini kemarin. Ia mengatakan jika tempatnya sangat sejuk dan sangat cocok untuk baca buku.

“Tempatnya sangat sejuk dan memang cocok santai sambil baca buku. Insya Allah ke depan tempat ini akan di kembangkan,” ujar Andi Fashar.

Sekedar diketahui, kedai baca ini mulai dibuka sejak bulan November lalu. Kedai ini dibuka setiap hari dari pukul 08.00 wota hingga 17.00 wita dan lanjut mulai 20.00 wita sampai 23.00 wita.(*)