Rektor UIN Alauddin Makassar Laporkan Pembangunan RS Ke Wagub

Rektor UIN Alauddin Makassar Laporkan Pembangunan RS Ke Wagub
Rektor UIN Alauddin Makassar Laporkan Pembangunan RS Ke Wagub
© yus

Online24, Makassar – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Musafir Pababbari bersama para Dekan dan pejabat UIN lainnya menemui Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang di rumah jabatan Wakil Gubernur, Jumat (6/1/2017) pagi.

Kedatangan Rektor UIN Musafir dan rombongan, untuk menyampaikan perkembangan pembangunan Rumah Sakit Pendidikan UIN yang saat ini masih berjalan.
Musafir mengatakan, kebutuhan pembangunan saat ini adalah pendanaan atau anggaran, sehingga pihaknya meyakini jika hal tersebut tidak terkendala maka akan segera terealisasi.
“Termasuk kondisi anggaran dan pendanaan yang menjadi kebutuhan utama dalam mewujudkan realisasi pembangunan rumah sakit yang diprediksi akan menjadi rumah sakit pendidikan terbesar di bagian timur Indonesia,” tandas Musafir.
Sementara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang meminta jika pembangunan rumah sakit tersebut tidak dapat diselesaikan sekaligus, maka diselesaikan secara bertahap. Ia menilai pihak UIN Alauddin hanya perlu melakukan koordinasi rutin dengan pemerintah.
“Kita berharap agar pihak UIN Alauddin Makassar terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah Kabupaten dan Kota agar dapat terlibat dalam proses pembangunan rumah sakit pendidikan tersebut,” jelas Agus.(*)