Pasca Mutasi Sejumlah Pegawai Pemkab Sidrap Masih Sibuk Pindahkan Barang

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Pasca Mutasi ASN Sidrap Masih Sibuk Pindahkan Barang
Pasca Mutasi ASN Sidrap Masih Sibuk Pindahkan Barang
Online24, Sidrap – Menyusul adanya perampingan satuan kerja perangkat daerah di Kabupaten Sidrap, membuat sejumlah SKPD yang terkena kebijakan penggantian maupun penggabungan dinas.
Hingga Jum’at (06/01/2017), sejumlah pejabat masih disibukkan dengan aktifitas memindahkan barang dari kantor lama ke kantor baru, begitu pula dari dinas lama kedinasan baru.
Seperti dibagian Humas misalnya, yang jika sebelumnya dibawah Sekretariat Pemda kini bergabung dan dibawahi oleh Dinas Kominfo.
“Kami sebelumnya sudah meng inventarisir barang milik Humas untuk dipindah ke kantor baru di Dinas Kominfo. Kebetulan barang saya juga mau saya pindah, jadi masih kelihatan berantakan,” kata mantan Kepala Bagian Humas Setda Sidrap, Ambo Ela Mattigana yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi Setda Sidrap.
Saat ini, kantor bagian Humas ditempati oleh bagian ke uangan sekretariat daerah.
“Barang-barang bagian ke uangan Setda Sidrap kami pindah diruang eks Bagian Humas Setda Sidrap,” ujar Mahmud kepala bagian ke uangan Setda Sidrap.
Namun, perpindahan barang dari kantor lama ke kantor baru itu tidak membutuhkan waktu yang begitu lama, karena kantor satuan perangkat kerja daerah (SKPD) jaraknya tidak jauh karena berada dalam satu kompleks perkantoran.(*)
[fbcomments]