SYL Sindir Cara Pelantikan Pejabat Ala Danny Pomantho

Editor : Fahmi
Pelantikan pejabat eselon II dan eselon III lingkup Pemprov Sulsel, Jumat (6/1/2017)

Online24, Makassar – Dalam pelantikan pejabat eselon II dan eselon III lingkup Pemprov Sulsel, Jumat (6/1/2017) siang tadi, Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo sempat menyinggung cara-cara pelantikan yang sering dilakukan oleh Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Dalam sambutannya, Syahrul mengatakan bahwa pelantikan pejabat eselon II dan eselon III ini sebelumnya ingin dilakukan dengan cara yang berbeda dan unik.
“Tadinya saya mau pelantikan ditengah laut, pakai alat pelampung atau dikuburan,” canda Syahrul dan dibarengi tawa para tamu undangan yang hadir.
Menurutnya, jabatan yang diberikan merupakan suatu kehormatan dan harus dijaga dengan baik karena menyangkut kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan.
“Padahal di Ppemerintahan itu jabatan adalah kehormatan saudara. Kalian ini dilantik atas negara, kalian itu mewakili harapan 9 juta orang, tidak boleh dibuat main-main,” tambahnya.
Pelantikan pejabat eselon II dan eselon III lingkup Pemprov Sulsel juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, dan Ketua DPRD Sulsel, Moh Roem.