Hari Kedua Pertandingan, Kejuaraan Lamkari Sulsel Ramai Dipadati Pengunjung

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Hari kedua kejuaraan Lembaga Karatedo Indonesia (Lamkari) Sulawesi Selatan memprebutkan Piala Walikota II di Tribun Lapangan Karebosi ramai dipadati penonton dan suporter, Sabtu (7/1/2017).

Pemandangan tersebut dikarenakan pengunjung lebih memanfaatkan libur akhir pekan dengan menyaksikan putra-putri terbaik Sulsel di bidang olahraga karate.

“Saya sengaja datang ke sini bawa anak-anak. Kan mereka libur jadi saya bawa jalan-jalan ke sini. Lumayankan mereka belajar bagaimana caranya beladiri sejak dini,” ujar Diana (39), warga Makassar.

Sementara itu, Imam (18) warga Makassar lainnya mengaku kedatangannya tak lepas untuk memberikan dukungan kepada pada karateka yang saat ini tengah bertanding.

“Saya datang ingin melihat karateka terbaik asal Sulsel. Semoga mereka kedepan semakin sukses dan mampu membawa nama harum Sulsel di kanca Nasional,” harapnya.

Kejuaraan ini diikuti oleh seluruh ranting dan cabang Lemkari yang ada di Sulsel. Ketua Harian Lemkari Sulsel sekaligus ketua panitia kejuaraan, M Syahrir, sebelumnya mengatakan, kegiatan ini sebagai momen bagi lembaganya untuk bangkit dari keterpurukan.