MEC RAKUS Makassar Gelar Mubes VIII di Gedung KNPI Kota Makassar

MEC RAKUS gelar Mubes Untuk Meimilih Ketua Umum yang Baru
MEC RAKUS gelar Mubes Untuk Meimilih Ketua Umum yang Baru
© ist
Online24, Makassar – Lembaga ekstrakurikuler mahasiswa UIN Alauddin, Mathematics Education Club Rasional Analisis Kritis Universal dan Sistematis (MEC RAKUS) Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) VIII di Gedung KNPI Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Sabtu (7/1/2017).
Mubes ini, dihadiri oleh puluhan kader lembaga dari Pendidikan Matematika maupun Matematika Sains kampus UIN Alauddin Makassar.
Ketua panitia Mubes, Muhammad Farid Wajdi mengatakan, agenda utama kegiatan ini adalah pemilihan ketua umum lembaga untuk periode 2017-2018.
“Agenda utamanya pemilihan ketua umum untuk melanjutkan kepemimpinan Ketua Umu MEC RAKUS periode 2016-2017, Aedil Akmal. Calonnya ada dua, yakni Asrul dan Anti,” kata Farid.
Sementara itu, Aedil Akmal berharap, ketua terpilih nantinya mampu melanjutkan program kerja diperiode kepungurusannya dan menghadirkan program kerja baru yang mampu membawa MEC lebih baik ke depannya.
“Harapannya semoga ketua terpilih mampu menyusun kepungurusan yang loyal terhadap lembaga dan mampu membawa MEC semakin berjaya baik di Jurusan Pendidikan Matematika maupun di Matematika Sains kampus UIN,” pungkasnya.(*)