Ikut Android, Fitur Fast Charging Akan Dibenamkan Pada iPhone 8

Editor : ifan Ahmad

Online24, Makassar – Baru-baru ini rumor kehadiran iPhone 8 –atau iPhone 7s kian ramai beredar. Terbaru rumor mengungkap fitur kemampuan pengisian daya cepat, fast charging, seperti yang dimiliki ponsel Android.

Fitur ini sejatinya sudah lama hadir di ponsel-ponsel Android.

Fast charging sebenarnya cukup bermanfaat bagi Apple fanboy. Mereka dapat mengisi ulang baterai iPhonenya lebih cepat. Sehingga aktivitas yang super sibuk tidak terhalang oleh lamanya waktu pengisian baterai iPhone sampai terisi penuh.

Berdasarkan informasi dari Sonny Dickson, sosok yang kerap membocorkan soal Apple , perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu akan menyematkan chip Tristar 3 Hydra di ponsel penerus iPhone 7. Chip ini memungkinkan iPhone mengisi daya lebih cepat.

Dickson tidak mengetahui akan seperti apa pengisian cepat yang dibawa oleh Apple. Akankah seperti Quick Charge besutan Qualcomm atau seperti teknologi di MacBook. Tapi setidaknya ini menjadi kabar yang cukup baik.

Selain fitur fast charging, Dickson juga membeberkan bahwa iPhone terbaru akan disematkan fitur Tap to Wake yang berfungsi mereview notifikasi hanya dengan menekan layar. (*)