Irfan Hakim Hadirkan Camilan Khas Turki di Kota Makassar

Karyawan memperlihatkan beberapa varian Makassar Baklave di jalan Sultan Hasanuddin, makassar senin (9/1/2017)
Karyawan memperlihatkan beberapa varian Makassar Baklave di jalan Sultan Hasanuddin, makassar senin (9/1/2017)
© Zhoelfikar/Online24

Online24, Makassar – Artis kenamaan ibu kota, Irfan Hakim, melebarkan sayap bisnisnya ke Makassar. Irfan Hakim menghadirkan bisnis oleh-oleh yang diberi nama Makassar Baklave.

Makassar Baklave yang berada di jalan Sultan Hasanuddin Nomor 31, Makassar itu resmi diluncurkan hari ini, Senin (9/1/2016).

Makassar Baklave adalah sebuah toko oleh-oleh yang menyajikan camilan manis khas Turki yakni Baklava. Ada lima varian rasa Baklave yang dijual di toko ini yaitu Banana Flaffy, Nutty Fruity, Royal Chocolate, Oreo Blast, dan Rich Cheese.

“Dari segi rasa, kami sudah sedikit modifikasi sehingga Baklava ini bisa cocok di lidah orang Makassar,” ujar Asisten Manager Marketing, Kiki Kusumawati.

Ia menambahkan dipilihnya Makassar sebagai kota pertama dan satu-satunya untuk membuka gerai ini adalah karena Irfan Hakim memiliki kedekatan tersendiri dengan kota Makassar.

“Ada history tersendiri¬† bagi Irfan Hakim. Karena dulu, Della Sabrina Indah Putri yang merupakan istri dari Irfan Hakim pernah tinggal lama di Makassar sewaktu ayahnya menjabat sebagai pangdam Wirabuana VII,” kata Kiki.

Sayangnya hari ini Irfan Hakim tidak bisa datang. Presenter ini akan datang pada saat peresmian tanggal 15 Januari mendatang.

Makassar Baklave memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua variant. Diskon berlaku hingga tanggal 15 Januari.(*)