Belanja di Makassar Baklave Bisa Nonton Dangdut Academy Langsung di Studio Indosiar

Pemain film Silariang menikmati Baklave
Pemain film Silariang menikmati Baklave
© Zhoelfikar/Online24

Online24, Makassar – Makassar Baklave membuka kesempatan kepada setiap pelanggan untuk bisa nonton Dangdut Academy langsung di Studio 5 Indosiar, Jakarta.

“Kita buka kesempatan ke semua pelanggan. Caranya, setiap kali membeli Baklave di Makassar Baklave bisa mengisi data diri,” ujar Asisten Manager Marketing, Kiki Kusumawati, saat soft launching di Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (9/1/2017).

Lebih lanjut ia menjelaskan, undian berlaku untuk pembelian all varian dan tanpa minimum pembelian.

“Siapapun boleh ikut, pokoknya setiap pembelian akan dapat satu kali kesempatan untuk mengikuti undian. Misalkan dalam satu hari pelanggan 3 kali membeli Baklave variant apa saja, maka tiga kali juga pelanggan tersebut mendapat kesempatan mengikuti undian,” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa kupon nantinya akan diundi pada bulan Februari dan akan dipilih dua orang untuk pergi menonton Dangdut Academy secara langsung. Tidak hanya menonton, semua akomodasi pemenang akan ditanggung Makassar Baklave.

“Pokoknya yang memang, semua sudah diluruskan. Tinggal berangkat,” tandasnya.

Makassar Baklave adalah toko oleh-oleh yang menjual camilan khas timur tengah milik presenter Dangdut Academy, Irfan Hakim.(*)