Ozil Sebut Arsenal Kandidat Juara Liga Primer Inggris Musim Ini

Penyerang Arsenal, Mesut Ozil
Penyerang Arsenal, Mesut Ozil

Online24, London – Penyerang Arsenal, Mesut Ozil yakin bahwa timnya tetap berpeluang menjadi juara Liga Primer Ingris musim ini meskipun sudah tertinggal cukup jauh dari Chelsea yang duduk di peringkat teratas papan klasemen.

“Chelsea sekarang berada pada posisi kami. Kami harus terus melaju, dan kami sebentar lagi mendekati papan atas. Saya masih yakin kami bisa mencapai target kami untuk menjadi yang teratas di akhir musim,” tutur Ozil.

Musim lalu, Arsenal merupakan salah satu tim kandidat juara, namun akhirnya The Gunners harus puas finis di peringkat kedua setelah kalah konsisten dengan Leicester City. Musim ini, The Gunners kembali berjuang mengejar gelar, walaupun saat ini mereka berjarak delapan poin dari pemimpin klasemen, Chelsea.

Selain itu, Arsenal memiliki tantangan untuk dapat meraih titel juara pada musim ini. Di babak 16 besar Liga Champions nanti, Arsenal akan bertemu dengan Bayern Munchen. Laga ini bisa menjadi pengganggu fokus pasukan Arsene Wenger dalam mengejar trofi di liga Inggris.

Namun demikian, Ozil tetap percaya Arsenal mampu mencapai target untuk menjadi juara.

“Tentu saja tidak tertinggal dalam mengejar gelar juara, masa lalu sudah membuktikan. Kami pernah menjadi pemimpin liga sekitar satu tahun lalu dan sekarang kami bisa menjadi juara,” katanya pada Kicker. (*)