Buhari Kahar Muzakkar Pastikan Ikut Pilkada Luwu

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Setelah mendapatkan dukungan keluarga, Mantan Anggota DPRD Sulsel, Buhari Kahar Muzakkar (BKM) memastikan dirinya untuk bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu yang digelar 2018 mendatang.

Saat ini, Buhari bersama timnya sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dengan memasang sejumlah baligho di beberapa titik di Kabupaten Luwu.

Dengan memasang tagline singakatan namanya, BKM yang bermakna huruf B artinya berkelanjutan, huruf K diartikan Kembangkan potensi daerah dan M diartikan maju dan berdaya saing, Buhari berharap dapat meraih simpati masyarakat.

“Artinya berkelanjutan itu melanjutkan pembangunan Luwu, karena bupati Luwu yang sekarang itu adalah saudaranya,”jelas Irwan Said, Juru Bicara Tim Pemenangan Buhari saat ditemui di salah satu warkop di kawasan Panakukang Makassar, Selasa (10/01/2016).

Irwan menambahkan, pada pilkada mendatang BKM akan diusung dua partai besar yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

Sebelumnya, BKM dan Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) menggelar pertemuan di Makassar, beberapa waktu lalu. Pada pertemuan tersebut, NH memberi support kepada BKM untuk maju bertarung di Luwu.(*)