Ratusan Massa Laskar Rasullah Datangi Kejari Sidrap

Reporter :
Editor : Asri Muhammad

Ratusan Laskar Rasullah Datangi Kejari Sidrap
Ratusan Laskar Rasullah Datangi Kejari Sidrap
Online24, Sidrap – Ratusan Laskar Rasullah dari paham Alkalam (Abdul Kadir Alam) mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Sidrap, Selasa(10/1/2017).
Kedatangan mereka sebagai buntut dari pernyataan ketua MUI Kabupaten Sidrap, Fathuddin Sukkara di media massa yang menduga alkalam sebagai organisasi sesat.
Para pengunjuk rasa itu menuntut ketua MUI Sidrap untuk meminta maaf dan mencabut pernyataan itu.
” Ini tidak benar, ini fitnah. Kami bukan organisasi bahkan kami tidak memiliki pengurus, kami hanya orang-orang yang berdiskusi tentang agama dan dasar kami jelas Al-Quran dan Al-hadis,” ujar koordinator laskar Andi Dadi.
Terkait dugaan shalat bisa diganti dengan membayar, Andi Dadi mengaku jika hal tersebut tidak terdapat dalam Al-Quran dan hadist, sehingga tidak mungkin dilakukan Alkalam.
“Bahkan kami sepaham menolak Syi’ah dan Kami justru menentang Syi’ah, bahkan di Sulsel kami yang pertama bergerak untuk menolak keberadaan Syi’ah di Sulsel,” pungkasnya.
Ratusan pengunjung rasa ini, diterima tim Pakem, Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap sebagai koordinator Tim PAKEM Sidrap, Kasat Intelkam Polres Sidrap, Kementrian Agama dan pengurus dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Sidrap.(*)