Ayo Dukung Jasmine Risach Diajang Rising Star

Reporter :
Editor : Lucky

Online24,Makassar – Satu lagi Putri asli daerah yang menjadi kebanggaan Sulawesi Selatan khususnya di Makassar. Jasmine Risach, berhasil lolos di ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia yang ditayangkan di stasiun TV RCTI.

Putri pasangan Muh Sachrial dan Andi Risma ini berhasil mengalahkan ribuan pesaingnya saat audisi. Selain itu, ternyata Jasmine juga sudah sering kali mengikuti pentas dan kejuaraan baik lokal maupun nasional.

Ibunda dari Jasmine, Andi Risma, kepada online24jam.com, menceritakan bahwa Jasmine sejak usia 9 tahun memang menunjukan bakat dalam hal tarik suara.

“Selain bisa menyanyi, Jasmin juga piawai memainkan alat musik gitar dan piano. Ia juga mahir menari tradisional dan modern serta MC. Sudah banyak presatsi yang Jasmine raih,” ujar Andi Risma.

Ia juga mengatakan, “Yang paling membanggakan itu, Alhamdulillah setiap kali mengikuti kejuaraan vokal di Makassar¬† pasti akan mendapat juara. Pernah juga mengikuti ajang nasional indonesian idol junior tahun 2014 dan masuk dalam top 50.”

Anak ke dua pasangan Muh Sachrial dan Andi Risma ini ternyata merupakan finalis termuda dari 3 wakil Makassar saat ini di ajang tersebut.

Andi Risma meminta kepada masyarakat Sukawesi Selatan khususnya Makassar, untuk mendukung Jasmine dalam ajang tersebut. Caranya dengan vote (memilih) Jasmine Risach. Pertama download dulu aplikasi Rising Star Indonesia di http://www.risingstarindonesia.com.

Kalau sudah di-download, hari Selasa pukul 22.00 Wita di Rising Star RCTI, test satu kali ke satu peserta berfungsi atau tidak. Kalau sudah berfungsi maka mohon vote Jasmine Risach pada tanggal yang sama, hari ini, 10 Januari 2017, saat profil Jasmine Risach ditampilkan.

(“Bukan saat Jasmine nyanyi, karena pada saat menyanyii vote sudah ditutup. Mohon di-vote sebelumnya yakni saat Jasmine ditampilkan profile-nya,” kata Risma.(*)