Sebuah Mobil Pengangkut Sayur Alami Kecelakaan di Jalan G Bawakaraeng, Ratusan Kilo Cabai Ludes Dijarah Warga

Editor : Endhy

Mobil pengangkut sayur yang mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (11/1/2017) dini hari
Mobil pengangkut sayur yang mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Bawakaraeng, Rabu (11/1/2017) dini hari

Online24, Makassar – Sebuah mobil pengangkut sayuran jenis cabai mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Makassar, Rabu (11/1/2017) dini hari tadi.

Wati, pemilik kendaraan menjelaskan, kecelakaan ini terjadi akibat supir yang juga menantunya tersebut menghindari orang di jalan hingga mobilnya oleng.

“Awalnya supir yang mengemudikan mobil ini mencoba menghindari orang yang berada di jalan, namun naas mobil yang bermuatan 130 kilogram cabai merah ini justru nyungsek dan menabrak gardu listrik di pinggir jalan,” jelas Wati.

Pemilik mobil tersebut menambahkan, warga yang berada di sekitar kejadian, bukannya memberikan pertolongan, justru mereka melakukan penjarahan terhadap cabai yang dimuat mobilnya tersebut.

“Saat mobil saya sudah terbalik, warga yang berada di sekitar lokasi kejadian tersebut, bukannya memberikan pertolongan, mereka justru menjarah cabai yang saya angkut hingga tak tersisa” tambahnya.

Akibat kejadian ini, pemilik kendaraan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah, dan supir yang mengemudikan mobil tersebut harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terluka.