22 Februari, Sadikin Aksa Lantik Adiknya Sebagai Ketua IMI Sulsel

Online24, Makassar – Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan di bawah komando Subhan Aksa akan digelar pada Kamis (2/2/2017) mendatang. Rencanya, kegiatan ini akan digelar di Hotel Imperial Aryaduta Makassar.

Marcomm Pengprov IMI Sulsel, Sandra Santi, mengatakan, pelantikan ini mengambil tema “Commited to Excellent”.

“Insya Allah dan sudah diputuskan. Kegiatan pelantikan ini akan diketuai langsung oleh Hudri Huduri yang juga Ketua Harian Pengprov IMI Sulsel ” ujarnya.

Pemegang Licensi Sharing & Perspektiv Nasional ini lebih jauh mengatakan jika pelantikan Subhan Aksa untuk periode kedua ini akan berbeda dengan pelantikan-pelantikan sebelumnya.
Disebutkan, sejumlah penghargaan akan diserahkan khususnya kepada para pembalap pemula di Sulawesi Selatan.

“Iya, kita akan gelar IMI Award. Hadiah motor disiapkan Pengprov IMI Sulael kepada para pembalap pemula atau pembalap yang tidak berkualifikasi MP 1 dan MP 2. Ini diserahkan kepada mereka yang berprestasi pada event sepanjang tahun 2016,” jelasnya.

Direncanakan yang akan melantik Pengurus Provinsi IMI Sulsel ini adalah Ketua Umum pengurus Pusat IMI,  Sadikin Aksa. Juga turut hadir Sekretaris Jenderal IMI, Jefrey JP.

“Berdiri di jajaran pengurus harian adalah Subhan Aksa  sebagai Ketua,  Taqwa Gaffar, sebagai Sekretaris, dan Rahmat A Santo sebagai bendahara,” pungkasnya.

Sejumlah pembalap-pembalap berprestasi asal Sulsel juga direncanakan akan hadir dalam pelantikan ini.  Di antaranya Andi Gilang, Am Fadly,  Andi Farhat, Ahwin Sanjaya, Lucky Kaddi, dan Herman Bas.(*)