Dua Pelaku Begal Kritis Dihakimi Warga

Dua Pelaku Begal Kritis Dihakimi Massa
Dua Pelaku Begal Kritis Dihakimi Massa

Online24,Makassar – Dua pelaku begal dihakimi massa usai kedapatan saat beraksi, di Jalan Goa Ria Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar, Rabu (11/1/2017) malam.

Keduanya kedapatan warga karena terjatuh saat akan melarikan diri. Sebelumnya, para pelaku menganiaya warga yang sedang ‘nongkrong’ dengan menggunakan anak panah.

“Awalnya sekitar jam 23.00 saya sedang duduk di pinggir jalan, tiba-tiba langsung datang dua orang pria menggunakan motor yang langsung melayangkan busur kearah saya. Setelah itu kedua pelaku itu langsung melarikan diri, namun terjatuh akibat bertabrakan dengan pengendara lain. Saat itulah warga yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung mengepung dan menghajar kedua pelaku tersebut,” jelas korban, Alfred Igal Yunus (15).

Sementara itu, Kanit Reskrim Mapolsek Biringkanaya AKP Zainuddin membenarkan insiden tersebut. Zainuddin mengatakan, jika kedua pelaku masih berada di rumah sakit wahidin untuk menerima perawatan.

“Memang telah terjadi aksi pembegalan diwilayah hukum polsek Biringkanaya beberapa jam yang lalu.  Kedua pelaku tersebut mendapatkan perawatan medis lantaran kondisinya masih kritis setelah menjadi bulan-bulanan warga,” ungkap AKP Zainuddin.

“Sampai saat ini pihak kami masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus tersebut, dengan mengumpulkan barang bukti lainnya,” tambahnya.(*)