Rismayanti Divonis 10 Bulan Penjara

Editor : moehammad
Rismayanti menggendong anaknya sebelum mendengarkan putusan vonis 10 bulan penjara oleh Majelis Hakim PN Bone, Rabu (11/1/2017)
Rismayanti menggendong anaknya sebelum mendengarkan putusan vonis 10 bulan penjara oleh Majelis Hakim PN Bone, Rabu (11/1/2017)

Online24, Watampone – Kasus Rismayanti, serorang ibu rumah tangga asal bone yang ditahan dengan membawa bayinya ke dalam sel yang masih berumur 10 bulan akhirnya divonis bersalah oleh pMajelis Hakim Pengadilan Negeri Watampone, Rabu (11/1/2017), dan harus menjalani 10 bulan kurungan penjara.

seperti yang diberitakan sebelumnya, Rismayanti ditahan sejak september lalu karena diduga mencuri emas majikannya. Akhirnya, setelah mengikuti 10 kali persidangan di Pengadilan Negeri Watampone, Majelis Hakim menyatakan bahwa Rismayanti dinyatakan bersalah karena melakukan pencurian tersebut.

Disidang terakhir, berdasarkan pantauan online24jam, maya tidak lagi menggendong anaknya sambil mendengarkan putusan hakim, karena dijaga oleh suaminya di Lapas Watampone.

Saat diwawancarai usai putusan sidang, maya nampak sedikit tersenyum lantaran lega atas putusan pengadilan, dan dia berjanji kedepan akan merubah kepribadiannya menjadi lebih baik lagi.

“Saya sangat menyesal atas perbuatan saya, dan saya berjanji kedepan, saya akan jadi lebih baik lagi. Semoga semua ini ada hikmahnya buat saya,” kata Maya.

Lebih anjut, setelah Maya keluar dari rutan nanti, dirinya akan kursus memasak sebagai modal untuk kedapannya, agar bisa memenuhi kebutuhan keluarga.