Dalam Waktu Dekat, KONI Bone Akan Gelar Musyawarah Cabang

Sekertaris KONI Bone, Andi Akbar
Sekertaris KONI Bone, Andi Akbar

Online24, Watampone, – Komite olahraga nasional indonesia (KONI) Kabupaten Bone tidak lama lagi akan menggelar musyawarah cabang (Muscab), dan melakukan pemilihan ketua baru KONI Bone. Hal ini diungkapkan Sekertaris KONI Kabupaten Bone, Andi Akbar, saat ditemui di kantor Dispora, Rabu siang (11/1/2017).

Andi Akbar mengatakan, dirinya mempersilahkan siapapun yang ingin berkompetisi dalam musyawarah cabang untuk menjadi Ketua KONI Bone, asal memenuhi persyaratan, yakni didukung oleh 9 cabang olahraga.

“Jadi siapapun yang ingin berkompetisi silahkan, asal memenuhi persyaratan, yaitu harus didukung oleh 9 cabang olahraga” ungkap Andi Akbar.

Dirinya juga mengatakan, waktu penyelenggaraan Muscab, sekaligus pemilihan ketua KONI Bone, tidak akan lama lagi, karena pengurus KONI Bone sudah melakukan rapat terkait hal ini.

“Jadi tadi malam, kami pengurus sudah rapat, dan mungkin 20 hari dari sekarang kita akan lakukan pemilihan ketua,” tambahnya.

Sekedar diketahui, posisi Ketua KONI Kabupaten Bone saat ini dijabat oleh Asisten III, Andi Gunadil Ukra, sebagai pelaksana tugas.