Lagi, Seorang Pria Jadi Korban Perampokan Sadis di Jalan Cendrawasih

Pria korban perampokan sadis di Jalan Cendawasih, Rabu (11/1/2017)
Pria korban perampokan sadis di Jalan Cendawasih, Rabu (11/1/2017)

Online24, Makassar – Kasus perampokan terhadap seorang pria kembali terjadi di Jalan Poros Cendrawasih, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Rabu (11/1/2017) malam.

Korban perampokan tersebut yakni Lirio (29), warga Jalan Baji Pamai, Kecamatan Mamajang, Makassar. Selain dirampok, Lirio mengalami luka robek dibagian tangan kanannya, karena sempat dikroyok.

Saat dimintai keterangannya, Lirio menjelaskan, sekitar pukul 23.00 Wita, ia bermaksud untuk menutup kedai rotinya, tiba-tiba sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor menghampirinya. Saat itulah terjadi perampokan tersebut.

“Awalnya saya sudah mau menutup kedai roti saya, berhubung waktu sudah latur malam. Tiba-tiba sekelompok remaja menggunakan sepeda motor menghampiri saya dengan kedok menanyakan sesuatu. Tidak lama berselang, beberapa dari remaja tersebut mengeluarkan senjata tajam seperti badik dan parang, dan memaksa saya menyerahkan telepon genggam saya. saya sempat memberikan perlawanan, sehingga salah satu dari pelaku melukai tangan kanan saya dengan menggunakan parang,” jelas Lirio.

Sementara itu, kasus yang lirio alami tersebut sudah ia laporkan ke Mapolsek Mamajang, Rabu, (11/1/2017).

Dan hingga saat ini, pihak Tim Reserse Mobile Mapolsek Mamajang masih melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan tersebut yang ciri-cirinya sudah diketahui.

Akibat insiden tersebut, korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Bahayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis, lantaran luka sayatan di tangannya. Selain itu, korban juga mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.