Warga Battang Digegerkan Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas

Reporter :
Editor : moehammad
Tim Satreskrim dan Tim Identifikasi Polres melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan warga, Rabu (11/1/2017)
Tim Satreskrim dan Tim Identifikasi Polres melakukan identifikasi terhadap mayat yang ditemukan warga, Rabu (11/1/2017)

Online24, Palopo – Warga Keluraham Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, Rabu (11/1/2017) digegerkan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas.

Berdasarkan informasi yang berhasil online24jam himpun, mayat itu ditemukan di Kelurahan Battang Barat RT/2 RW 3, Km 28, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo.

Sontak puluhan warga pun berbondong-bondong datang ke lokasi penemuan mayat yang saat ditemukan terbungkus karung bekas pakan ayam.

Mayat pria itu diperkirakan berusia 50 tahun dengan ciri-ciri memiliki perawakan gemuk, perut buncit, tinggi badan sekitar 160 cm, rambut ikal dan memakai baju kemeja pendek bercorak coklat strep dan beberapa barang yakni dua topi warna Hitam dan celana köolor,  sandal kulit warna coklat, tas warna coklat yang berisi pakaian, handuk warna merah muda, celana jeans warna biru, cash hp samsung, botol aq 295.000, odol, sikat gigi, 1 bilah badik dan.

“Di perkirakan sudah dari tadi malam meninggal. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan pakaian warna coklat kaos kemeja pendek. Kami masih melakukan penyelidikan dan mendalami kasus ini,” kata Kabag Ops Polres Palopo, Kompol Abidin.

Ia kembali menjelaskan, Yunus (36), warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut. Kala itu, tandas Abidin, warga Kampung Kattu Rinding Allu, Kel Battang Barat itu hendak melihat jerat babi yang di pasang di hutan. Namun, saat di perjalanan, ia melihat sesosok mayat pria terbaring menghadap ke Utara.

“Kemudian dilaporkan ke ketua RT/RW dan selanjutnya ke Polres Palopo. Saat ini kami masih menunggu Tim Satreskrim dan Tim Identifikasi Polres untuk penanganan lebih lanjut,” tandasnya.