Irfan Hakim Resmikan Bisnis Barunya di Makassar

Editor : Asri Muhammad

Irfan Hakim Membuka Outlet Makassar Baklave
Irfan Hakim Membuka Outlet Makassar Baklave
Online24, Makassar – Menjadi seorang entertainer selama bertahun-tahun ternyata tidak menjamin Irfan merasa ‘aman’ secara finansial. Meski tetap menggeluti profesinya sebagai pekerja seni, anak ke-7 dari 8 bersaudara ini sejak beberapa tahun lalu memang mulai mencoba jalur lain dengan terjun ke dunia bisnis seperti Event Organizer (EO), Manajemen Artis dan Baju Muslim.
Tidak berpuas hati sampai disitu, Irfan Hakim membuka bisnis barunya dibidang kuliner yang diberi Makassar Baklave yang beralamat di Jl Sultan Hasanuddin No. 31 Makassar, Minggu (15/1/2017).
Artis dan Presenter kondang ini mengaku tertarik membuka bisnis ini karena terinspirasi dari Baklava, si kue manis yang khas dari Negara Turki.
“Saya awalnya Terinspirasi dari makanan khas Negara Turki yang bentuknya kecil, imut-imut gitu dan tentu rasanya waaw,” kata Irfan Hakim sembari tertawa didepan para awak media yang meliput.
Lanjut Irfan, Baklave adalah hidangan pencuci mulut yang memiliki rasa khas tersendiri.
Tumpukan filo super tipis nan renyah, diperkaya dengan isian yang biasanya berupa aneka kacang dan kismis yang telah direndam di dalam campuran simple syrup dan kayumanis, menjadi ciri khas kudapan ini.
“Ini tuh makanan hidangan pencuci mulut yang memiliki rasa khas tersendiri. Kombinasi bahan membuat rasanya mantap banget,” jelasnya.
Untuk itu, para penikmat kuliner yang belum mencoba Baklave, khususnya masyarakat Kota Makassar kini tidak perlu lagi untuk terbang jauh ke negara Turki demi sepotong Baklave, karena Irfan telah membawanya ke Indonesia, tepatnya di Kota Makassar.
Nah, jadi anda warga Kota Makassar atau wisatawan yang sedang berkunjung ke Kota Makassar, tidak akan afdol ketika tidak menyempatkan diri untuk datang ke Makassar Baklave untuk membeli oleh-oleh untuk keluarga dirumah.(*)