Sejak Dibuka, Makassar Baklave Kebanjiran Pembeli

Editor : Asri Muhammad
irfan Hakim melayani pengunjung yang hendak membeli Baklave di jalan sultan hasanuddin no.31 Makassar
irfan Hakim melayani pengunjung yang hendak membeli Baklave di jalan sultan hasanuddin no.31 Makassar

Online24, Makassar – Sejak awal pembukaannya pada 9 Januari 2017 lalu, Makassar Baklave yang dirintis oleh Presenter Kondang, Irfan Hakim terus dibanjiri oleh para penikmat kuliner khususnya warga Kota Makassar.

Toko yang beralamat di Jalan Sultan Hasanuddin No. 31 Makassar ini, terus dibanjiri oleh pengunjung. Irfan  Hakim mengatakan, setiap harinya, mereka membuat Baklave sebanyak kurang lebih 500 loyang. Namun, karena serbuan permintaan, semua Baklave laris terjual dan untuk dapat memenuhi semua permintaan pelanggan, pihak Baklave terpaksa membatasi pembelian 2 kotak saja bagi setiap pembelian.

“Alhamdulillah, sejak pertama dibuka, Baklave yang dibuat sebanyak kurang lebih 500 loyang terus saja habis terjual sehingga pihak Baklave terpaksa membatasi pembelian 2 kotak saja bagi setiap pembelian. olehnya itu, dalam waktu dekat kita akan menambah karyawan dan menambah jumlah Baklave yang dibuat agar dapat memenuhi permintaan pasar,” ungkapnya dengan penuh rasa syukur.

Salah satu pengunjung, Rina (32) mengungkapkan, sejak awal dibukanya, dirinya rela untuk mengantri sejak pagi hari karena awalnya sudah penasaran dengan rasa Baklave, apalagi makanan tersebut berasal dari Turki yang tentu saja baru bisa dinikmati dengan berkunjung ke Negara tersebut. Olehnya itu, dirinya sangat menyambut baik bisnis Irfan Hakim yang diberi nama Makassar Baklave ini dan tentunya membuat lidah ketagihan untuk mencobanya lagi.(*)