Begal 2 Gadis, Remaja Ini Diamankan Polisi

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Pelaku begal 2 gadis di Jalan Dg Tata
Pelaku begal 2 gadis di Jalan Dg Tata

Online24, Makassar – Hanya berselang beberapa jam, polisi berhasil meringkus pelaku begal yang merampas milik gadis yang hendak ikut Try Out SBMPTN, Chusnul Khatimah (17) saat melintas di Jalan Daeng Tata, Minggu (15/1/2017) pagi.

Anggota Resmob Polsek Tamalate berhasil menangkap pelaku, Eky (16) di rumahnya, Jalan Bonto Manai. Pelaku yang masih remaja ini, diketahui identitasnya melalui smartphone miliknya yang jatuh di TKP.

“Saat mereka tadi bawa lari motor saya, sempatki jatuh itu pelaku yang dorong saya. Saat itu HPnya juga jatuh dan tidak dia disadari ,” kata Erika Ayu (17), gadis yang berboncengan dengan Chusnul saat kejadian.

Chusnul dan Erika yang didampingi orang tuanya lalu melaporkan kejadian tersebut dengan membawa HP pelaku. Berbekal file di memori card HP pelaku, polisi berhasil melacak identitasnya dan langsung menangkap pelaku di rumahnya, Jalan Bonto Manai.

Saat ini, pelaku sudah diamankan dan tengah menjalani proses penyidikan di Mapolres Tamalate. Polisi juga masih mengejar tiga pelaku lainnya serta mencari barang bukti satu unit sepeda motor milik korban.

[fbcomments]