PHRI Sulsel Siap Kembangkan Pariwisata Palopo Bersaing dengan Toraja

Reporter :
Editor : Fahmi
Konferensi pers PHRI Sulsel
Konferensi pers PHRI Sulsel

Online24, Makassar – Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Sulsel akan menggelar rakerda ke-3 di Kota Palopo 17-19 Februari 2017 mendatang. Selain membahas sejumlah agenda, rakerda kali ini akan dikemas berbeda.

Menurut Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) PHRI Sulsel, Anggiat Pratama, PHRI membawa misi mengembangkan pariwisata dan kuliner di salah satu kotamadya di Sulsel ini agar bisa bersaing dengan Toraja.

“Kita disana tidak hanya membahas program toping disana, tapi kami akan menciptakan ide-ide kedaerahan terutama dari segi kuliner dan pariwisata Kota Palopo. Jalan santai, donor darah, dan berkunjung ke objek wisata,” katanya.

“Kita akan ajak 50 orang nanti kesana termasuk awak media, sehingga rombongan yang kita bawa paham betul tempat wisata di Palopo dan akan akan eksplor destinasi tempat wisatanya,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua BPC PHRI Palopo, Eri mengatakan, dirinya bertekad mengembangkan potensi wisata Palopo sebagai daerah penyangga wisata Toraja.

“Selama ini, orang banyak berbondong-bondong ke Toraja, seperti tempat wisata di Ara. Kami harap kedepannya kalau orang dari berwisata ke Toraja, mereka akan singgah berwisata juga ke Palopo,” harapnya.

[fbcomments]