Kesan Steven Paulle Jalani Latihan Perdana Bersama PSM Makassar

Reporter :
Editor : Fahmi
Pemain berposisi bek tengah asal Prancis, Steven Paulle mengikuti proses seleksi di PSM Makassar.
Pemain berposisi bek tengah asal Prancis, Steven Paulle mengikuti proses seleksi di PSM Makassar.

Online24, Makassar – Pemain berposisi bek tengah asal Prancis, Steven Paulle mengikuti proses seleksi di PSM Makassar. Ia sudah bergabung bersama tim pada latihan perdana di Stadion andi Mattalatta, Makassar, Senin (16/1/2017) sore tadi.

Latihan yang berdurasi 1 jam 30 menit itu diisi Pelatih Kepala Robert Rene Alberts dengan latihan ringan dan gim. Pemain dibagi dua yakni pemain inti PSM di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu dengan pemain PSM lainnya ditambah beberapa nama pemain seleksi termasuk Steven dan dilakukan pertandingan.

Usai latihan, Steven yang ditemui online24jam mengungkapkan jika suhu Kota Makassar cukup panas. Ia juga sangat senang dan kagum dengan atmosfir pecinta sepakbola di Makassar dimana begitu banyak suporter yang datang meski hanya bertajuk latihan perdana. “Makassar sangat panas. Saya sangat bangga bisa berada disini,” kata Steven.

Ia pun berharap bisa bergabung bersama PSM Makassar. “Saya berharap demikian (direkrut manajemen). Kita lihat saja nanti keputusan manajemen,” tutupnya berlalu menuju ruang ganti pemain.

Para wajah baru yang hadir di stadion akan menjalani seleksi selama sepekan. Setelah itu, manajemen akan memutuskan nasib mereka. “Untuk pemain yang ada, kontraknya minggu ini. Paling lambat minggu depan. Nanti kita prakontrak dulu baru teken kontrak,” kata CEO PT Persaudaraaan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu
[fbcomments]