SYL Netral di Pilkada Takalar, ASN Pendukung Kedua Paslon Bupati-Wakil Bupati Kecewa

Reporter :
Editor : Endhy
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo berpidato saat melakukan kunjungan kerja di kantor Bupati Takalar, Senin (16/1/2017)
Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo berpidato saat melakukan kunjungan kerja di kantor Bupati Takalar, Senin (16/1/2017)

Online24, Takalar – Sejumlah aparatur sipil negara (ASN) dari berbagai golongan dan pangkat, baik yang mendukung pasangan calon bupati – wakil bupati nomor urut satu maupun nomor urut dua, terlihat sangat kecewa usai mendengar pidato Gubernur Sulawesi Selatan H Syahrul Yasin Limpo yang menegaskan bahwa dirinya tidak mendukung salah satu dari dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar.

“Jangan sebut sebut nama saya di pilkada Takalar. Saya tidak mendukung siapa siapa yang mau menjadi Bupati Takalar karena bagi saya pilkada ini terlalu kecil untuk diperdebatkan. Silahkan berkompetisi secara sehat, dan menjaga kamtibmas kampung saya ini,” kata Syahrul Yasin Limpo saat kunjungan kerja di kantor Bupati Takalar, Senin (16/1/2017).

Dari pantauan online24, sejumlah ASN yang terang terangan mendukung pasangan H Bur – H Nojeng, serta SK – HD, yang sengaja menginjakkan kakinya di kantor Bupati Takalar karena ingin mendengar pidato Gubernur Sulsel nampak lesu dan kecewa atas statemen yang dikeluarkan oleh Gubernur Sulsel itu.