PSM Makassar Butuh 4 Pemain Baru di Posisi Ini

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Munafri Arifuddin
Munafri Arifuddin

Online24, Makassar – PSM Makassar masih membutuhkan empat pemain baru untuk mengarungi kompetisi ISL musim 2017.

Saat ini, sejumlah nama baru telah mengikuti latihan perdana klub tertua di Indonesia ini. Mereka adalah Steven Paulle, Zulkifli Syukur, Ghozali Muharam Siregar, Rivky Mokodompit serta Asnawi Mangkualam Bahar.

“Kemungkinan kita masih butuh 4 lagi pemain. Kita incar pemain berposisi bek kiri, sayap kiri, dan pemain tengah satu,” kata CEO PT Persaudaraaan Sepakbola Makassar (PSM), Munafri Arifuddin, Senin (16/1/2017).

Hingga saat ini, manajemen PSM masih enggan membeberkan pemain yang menjadi incarannya. Namun, manajemen PSM telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain yang menjadi incarannya. Appi, sapaan Munafri baru akan mengumumkan pemain baru PSM jika pihaknya telah deal dengan yang bersangkutan.

“Itu masih rahasia, nanti dia datang ke Makassar. Saya gak berani sebut namanya, nanti dia tidak datang, malu sendiri saya kan kalau saya beberkan dan itu batal,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala, Robert Rene Albert, mengatakan untuk saat ini ia tidak punya rekomendasi nama pemain asing lagi termasuk pemain Asia ke manajemen karena menunggu regulasi resmi ISL 2017.

“Tidak ada pemain asing tambahan. Karena kita masih menungggu aturan baru, kita belum ada incaran. Kita masih punya waktu yang cukup panjang. Jangan sampai kita merekrut dan melebihi kuota pemain sesuai aturan liga, kita akan menyesal sendiri nantinya,” ujar pelatih asal Belanda.

Selain itu, kuota pemain Asia tim saat ini masih lowong. Besar kemungkinan, kuota tersebut bakal digunakan manajemen untuk mengincar striker. “Kita juga mengincar striker asing Asia. Harapannya belum pernah main di liga Indonesia,” tambah Appi.(*)

[fbcomments]