Saiful-Rivky Siap Bersaing Rebut Posisi Kiper Utama PSM

Reporter :
Editor : Endhy
Rivky Deython Mokodompit
Rivky Deython Mokodompit

Online24, Makassar – Satu wajah pemain rekrutan baru PSM Makassar untuk berkompetisi di ISL 2017, ada pada posisi penjaga gawang. Adalah kiper Rivky Deython Mokodompit yang sebelumnya memperkuat Semen Padang FC.

Hadirnya pemain berusia 28 tahun ini membuat persaingan memperebutkan posisi utama dibawah mistar gawang skuat asuhan Robert Rene Alberts dipastikan semakin ketat. Sebelumnya, sudah ada dua nama yakni Ahmad Saiful dan Denny Marcel yang sama-sama menempati posisi sebagai penjaga gawang.

Syaiful yang banyak mendapatkan tempat di tim inti saat gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, mengaku siap bersaing kembali merebut posisi kiper utama dengan dua seniornya tersebut.

“Yah saya akan bersaing secara sehat. Mudah-mudahan saya kembali mendapatkan kepercayaan itu dan saya tidak menyia-nyiakannya,” kata Syaiful pada online24jam seusai latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (17/1/2017) sore kemarin.

Datang sebagai pemain baru, Rivky lebih santai menanggapi persaingan di posisi kiper utama.

“Kalau kayak gini, saya tidak lagi memikirkan persaingan. Kami lebih sebagai satu keluarga,” kata pemain kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu