Ome’ Mendadak Sambangi Kediaman Haidir Basir, Ada Apa?

Reporter :
Editor : Lucky
Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin (baju putih) bertemu dengan Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo
Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin (baju putih) bertemu dengan Ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo

Online24, Palopo – Wakil Walikota Palopo, Akhmad Syarifuddin, mendadak berkunjung ke kediaman Haidir Basir di Jalan Andi Mappanyompa, Palopo, Jumat (20/1/2017). Padahal, Haidir Basir sendiri tengah berada di Makassar.

Putera dari Ketua MUI Kota Palopo ini tiba di rumah Haidir Basir sekitar pukul 10.00 wita dan disambut Wakil Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Palopo, Andi Taufik, bersama sejumlah relawan PMI lainnya.

Sebagaimana diketahui, Ome-sapaan Akhmad Syarifuddin, dan Haidir Basir merupakan rival pada pemilihan Walikota Palopo tahun 2013 silam. Kala itu, Haidir Basir yang berpasangan dengan Thamri Jufri melaju ke putaran kedua melawan Judas Amir yang berpaket dengan Ome’.

Dari informasi yang dihimpun, kunjungan dadakan Ome’ ke rumah Haidir Basir ini untuk menemui Ichsan Yasin Limpo, ketua PMI Sulsel sekaligus bendahara Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan.

Meski bernuansa politis, namun hal itu dibantah. “Tidak ada pembicaraan ke arah politik. Pak Ichsan dan Pak Ome hanya mengobrol santai,” kata sumber yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Ichsan diketahui hadir di Palopo dalam agenda Kedatuan Luwu dan PMI.

“Tapi tak afdol kalau tak singgah di rumah Pak Haidir Basir,” ucap Ichsan dalam pertemuan itu.(*)

[fbcomments]