Ulang Tahun ke-25, JILC Hadirkan Penyanyi Tulus dan Al Gazhali

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Lembaga bimbingan belajar Jakarta Intensif Learning Centre (JILC) akan genap berusia 25 tahun. Pada momen usia perak ini, JILC akan menggelar pesta dengan tema “Glo2iou5 Moment 25 tahun”.

Perayaan ini akan terasa lebih spesial. Apalagi, JILC mendatang penyanyi papan atas yang tengah digandrungi anak muda, yakni  Al Gazhali dan Tulus

Direktur Operasional JILC, Muhammad Ihsan, mengatakan terdapat dua rangkaian acara besar dalam memeriahkan ulang tahun bimbingan belajar terbesar di Indonesia Timur itu. “Ada kegiatan yaitu Glo2iou5 Day dan Glo2iou5 Night,” ucapnya.

“Glo2iou5 Day akan digelar di Lapangan Karebosi pada hari Minggu (22/1/2017) nanti malam mulai pukul 06.00 wita,” ujar Ihsan, Sabtu (21/1/2017)

Ia menambahkan, dalam acara tersebut, terdapat berbagai macam kegiatan. Kegiatan pembuka diawali dengan jalan santai yang tidak hanya diperuntukkan bagi civitas akademika JILC, tetapi juga masyarakat umum lainnya.

“Selain kegitan jalan santai, JILC juga mengadakan Food Food Fest, temu alumni JILC, sunatan massal, donor darah, lomba marching band, lomba dance, serta berbagai lomba lainnya,” ungkapnya

Malam puncak ulang tahun JILC yang ke-25 dengan tema “Glo2iou5 Night” akan diselenggarakan pada hari Minggu (29/1/2017) di Four Points Hotel by Sheraton mulai pukul 17.00 wita.

“Kegiatan malam puncak ini menghadirkan special performance dari Tulus,” ungkap Ihsan.

Ia menuturkan, selain performance dari Tulus Juga akan menampilkan performance siswa dan tentor JILC serta final duta pendidikan JILC bersama Wardah.

Ihsanmengungkapkan, sebagai lembaga bimbingan belajar, JILC bertekad untuk mecerdaskan anak bangsa dan membawa generasi ke panggung kesuksesan dalam bidang akademik dan pengetahuan.

“Atas dasar inilah, JILC pada usia peraknya bertekad untuk memberikan apresiasi yang bentuknya kami tuangkan dalam konsep kegiatan untuk para alumni dan civitas akademik JILC,” tutupnya.(*)