Deng Ical Melayat ke Rumah Duka Almarhum Zain Katoe

Editor : Asri Muhammad
Deng Ical Melayat ke Rumah Duka Almarhum Zain Katoe
Deng Ical Melayat ke Rumah Duka Almarhum Zain Katoe

Online24, Makassar – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal atu yang akrab disapa Deng Ical, melayat ke rumah duka Mantan Walikota Parepare Almarhum Zain Katoe, di Kompleks pondok Indah Jalan Andi Tonro, Rabu (25/1/2017).

Namun, sebelum melihat jenazah, Deng Ical lebih dulu menunaikan ibadah Shalat Dhuha di Masjid nurul Muhammad yang berjarak 100 meter dari kediaman almarhum Zain Katoe.

Sekitar 10 menit kemudian, Deng Ical kemudian beranjak menuju kediaman almarhum yang telah dipadati para pelayat. Deng Ical nampak berusaha untuk menahan kesedihannya saat berada di samping jenazah.

“Beliau adalah sosok yang sangat bijaksana dan kebapaan sekali. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi tuhan yang maha kuasa, dan keluarga yang di tinggal dapat sabar dan tabah,” kata orang nomor dua di kota Makassar tersebut.

Deng Ical mengaku, jika mengenal sosok almarhum Zain Katoe sejak kecil dan sangat dekat, bahkan dirinya sering menginap di rumah beliau.

“Saya kenal beliau saat saya masih kecil. Selain itu, saya juga sering nginap di rumah Almarhum,” kenang Deng Ical.

Almarhum Zain Katoe menghembuskan nafas terakhir di usai ke-72 tahun karena. Beliau meninggalkan 4 orang anak yang terdiri dari dua orang perempuan dan 2 laki-laki. Rencana Almarhum akan dibawa ke Pare-Pare untuk di makamkan di pemakaman keluarga.

 

[fbcomments]