Ketua DPRD Apresiasi Polres Sidrap Berkat Amannya Pelaksanaan Musda IX Partai Golkar

Reporter :
Editor : Asri Muhammad
Ketua DPRD Apresiasi Polres Sidrap Berkat Amannya Pelaksanaan Musda IX Partai Golkar
Ketua DPRD Apresiasi Polres Sidrap Berkat Amannya Pelaksanaan Musda IX Partai Golkar

Online24, Sidrap – Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD II Partai Golkar Tingkat Kabupaten Sidrap yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Usman Isa, Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Selasa (24/1/2017) siang, berakhir dengan aman, terkendali, dan kondusif.

Berbagai pujian maupun apresiasi diberikan kepada Pihak Polres Sidrap dan jajaran atas amannya pelaksanaan Musda partai berlambang pohon beringn tersebut.

Salah satunya berasal dari Ketua DPRD Kabupaten Sidrap, Zulkifli Sain, yang biasa dipanggil Haji Pilli.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Sidrap beserta jajarannya, semua tampak aman, baik arus lalu lintas di jalan maupun situasi di dalam gedung pada saat acara dimulai hingga berakhir,” ujar Haji Pilli, Rabu (25/1/2017).

“Hampir tidak ada gejolak, saya melihat mereka (Polres) begitu semangat dalam melakukan pengamanan, mereka juga terlihat ramah dengan mengedepankan sikap senyum, sapa dan salam terhadap para simpatisan maupun warga yang ikut meramaikan acara ini,” lanjut Haji Pilli.

“Saya harapkan Polres Sidrap dan jajaran di Bawah Kepemimpinan Pak Anggi Siregar dapat dan mampu bekerja secara Profesional, Modern dan Terpercaya sesuai harapan yang dinginkan oleh Pak Kapolri saat ini,” tutur ketua Partai Golkar Sidrap ini

“Kami juga di Dewan mengharapkan semoga ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif di Bumi Nene Mallomo yang kita cintai bersama ini ” tutup Haji Pilli.

[fbcomments]