Amankan Pelantikan Pengurus Nasdem Sidrap, Sejumlah Jalur Akan Ditutup

Reporter :
Editor : Endhy
Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap, AKP Muhdar
Kepala Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap, AKP Muhdar

Online24, Sidrap – Ketua Partai Nasdem Sulawesi selatan, H Rusdi Masse akan melantik pengurus DPC dan DPRt se-Kabupaten Sidrap. Pelantikan tersebut akan digelar di area Kantor Bupati lama, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pangkajene, Sidrap, sore ini, Sabtu (28/1/2017).

Rencananya, pelantikan pengurus DPC dan DPRt se-Kabupaten Sidrap ini akan dihadiri kurang lebih 5000 massa. Untuk mengantisipasi kemacetan maupun terganggunya arus lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sidrap akan menutup sejumlah jalur, utamanya di area pelaksaan acara pelantikan. Hal itu dikatakan Kepala Satlantas Polres Sidrap, AKP Muhdar, saat dihubungi melalui telpon.

“Ia, jadi kita sudah antisipasi jalur yang akan dilalui pengguna jalan selama acara berlangsung. Untuk Jalan Jendral Sudirman yang merupakan jalan provinsi, itu kita akan tutup dan kita alihkan ke Jalan Ganggawa hingga tembus di Jalan Bundaran Jam Kota atau Tugu Tani,” terang muhdar.

Selain sudah dibeton, Jalan Ganggawa Kabupaten Sidrap juga sudah diperlebar, sehingga memungkinkan untuk digunakan sebagai jalan alternatif pengalihan arus lalu lintas. Sementara untuk jalan yang berada di area pantai kering (pangker) dan monument, akan di tutup dan akan dipergunakan sebagai tempat parkir.

“Kita akan siap mengamankan arus lalu lintas. Kami dari Lantas Polres Sidrap akan menerjunkan semua personil kami, kecuali yang jaga malam tadi. Jumlahnya kurang lebih 40 personil,” bebernya.

“Saya berharap kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dan tertib lalu lintas, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.