Polres Sidrap Gelar Apel Pengamanan Rakerwil Partai Nasdem

Reporter :
Editor : Endhy
Apel pengamanan pelantikan DPC dan Rakerwil Partai Nasdem yang digelar Polres Sidrap, Sabtu (28/1/2017) di halaman Mapolres Sidrap
Apel pengamanan pelantikan DPC dan Rakerwil Partai Nasdem yang digelar Polres Sidrap, Sabtu (28/1/2017) di halaman Mapolres Sidrap

Online24, Sidrap – Ratusan personil Polres Sidrap menggelar apel dalam rangka pengamanan pelantikan Ketua DPC, DPRt se-Kabupaten Sidrap dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai Nasdem Sulsel. Apel yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Makkaneneng SE, tersebut digelar di halaman Polres Sidrap, Sabtu (28/1/2017).

Seluruh Personil baik dari jajaran polres maupun polsek mengikuti apel dan menerima arahan-arahan Kabag Ops. Sebelum melaksanakan Tugas, Apel pagi merupakan kewajiban yang harus diemban oleh setiap angoota polri untuk menerima arahan maupun petunjuk dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Pertama-tama saya ucapakan terima kasih kepada seluruh personil atas kehadirannya, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam menjalankan tugas pengamanan,” ujar Makkaneneng.

Seperti diketahui bahwa ada dua rangkaian kegiatan Partai Nasdem akan berlangsung hari ini. Pertama pukul 14.00 Wita, yaitu pelantikan Ketua DPC yang digelar di ex Kantor Bupati Sidrap. Kedua, rakerwil Partai Nasdem pukul 20.00 Wita di kawasan puncak, Desa Mario, Kecamatan Kulo, Sidrap.

“Diperkirakan kegiatan berakhir hingga malam hari, maka saya mengharapkan kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan agar tampil all out dan memberikan yang terbaik, baik kepada pejabat maupun masyarakat yang akan hadir,” lanjutnya.

“Kedepankan sikap persuasif dan prefentif. Jangan arogan, tampilkan pelayanan yang ramah, senyum, sapa dan salam kepada masyarakat,” kata mantan Kasat Intel Polres Sidrap ini.

Selain itu, Makkaneneng meminta kepada seluruh personil unutk tetap Waspada dan antisipasi terhadap keadaan buruk yang akan terjadi.

“Lakukan sterilisasi dengan menggunakan metal detector, baik kepada pejabat maupun masyarakat yang akan memasuki lokasi acara,” tutup Makkaneneng.