Striker Asal Iran Tidak Ikut TC PSM Makassar di Bali, Ini Penyebabnya

Reporter :
Editor : Lucky

Online24, Makassar – Manajemen PSM Makassar memastikan jika calon rekrutan pemain asing asal Iran, Pouya Housseini, tidak jadi bergabung pada pemusatan latihan (TC) Juku Eja di Bali. Hal ini disampaikan oleh Media Officer PSM Makassar, Widya Syadzwina.

“Pemain asing ke Indonesia kan banyak yang harus dipersiapkan. Pasport, visa, dan dokumen lainnya perlu mereka bereskan sebelum ke Indonesia. Dan itu perlu waktu,” kata Wina, Senin (30/1/2017).

“Kami akan balik ke Makassar Selasa 31 Januari ini dan dia (Pouya) akan bergabung bersama tim di Makassar,” katanya lagi.

Informasi yang dihimpun online24jam, mantan pemain Custom United, klub di liga Thailand musim lalu, ini akan bertolak ke Makassar hari ini.

Jika juru racik PSM Makassar, Robert Rene Alberts, sepakat merekrutnya, maka ia akan jadi pembelian pemain asing terakhir tim karena regulasi Liga yakni 2 pemain asing non Asia dan 1 pemain asing Asia. Sebelumnya, Laskar Ayam Jantang dari Timur sudah mengisi dua kuota pemain asing non Asia. Keduanya yakni center bek Steven Paulle (Prancis) dan gelandang serang William Jan Pluim (Belanda).(*)

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu