PD Parkir Cicil Kendaraan Bermotor Untuk Pelayanan Masyarakat

Editor : Asri Muhammad
PD Parkir Launching 10 Kendaraan Motor Reaksi Cepat Atasi Parkir Liar di Makassar
PD Parkir Launching 10 Kendaraan Motor Reaksi Cepat Atasi Parkir Liar di Makassar

Online24, Makassar – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya melaunching pengadaan 10 unit kendaraan roda dua jenis Yamaha Nmax di kantornya di Jalan Hati Mulia no.7 Makassar, Rabu (1/2/2017).

Menurut Direktur Utama PD Parkir Makassad Raya Irianto Ahmad, seluruh unit kendaraan tersebut diadakan oleh PD Parkir dengan cara dicicil dengan uang muka setiap kendaraan sebesar Rp 5 juta dan angsuran perbulannya sebesar Rp 1,7 juta.

“Kita sengaja melakukan pengangsuran kepada kendaraan ini, mengingat di PD Parkir masih membutuhkan banyak biaya sehingga dengan cara mencicil tidak langsung memerlukan biaya yang begitu besar,” ujarnya.

“Kita cicil kendaraan ini selama sisa kepemimpinan direksi sekarang yang kurang lebih tiggal tiga tahun lagi,” jelasnya.

Pengadaan kendaraan ini, bersumber dari dana PD Parkir tahun anggaran 2017 dan tidak menutup kemungkinan, akan dilakukan kembali penambahan unit kendaraan pada anggaran perubahan nanti.

“Ini kita beli dari dana PD Parkir tahun anggaran 2017 dan tidak menutup kemungkinan, nantinya akan dilakukan penambahan lagi jika dianggap penting,” tambahnya.

 

[fbcomments]