Histeria Para “Cheers” Sambut Chicco Jerikho di Makassar

Editor : Lucky

Online24, Makassar – Demi mensukseskan film terbarunya “Bukaan 8”, aktor tampan Chicco Jerikho terbang langsung dari Jakarta menuju Kota Makassar untuk mempromosikan film yang ia produseri sendiri bersama rekannya Angga Dwimas Sansoko.

Kehadirannya di Makassar ternyata sudah sejak lama dinantikan oleh “Cheers”, sebutan untuk fans club Chicco Jerikho. Bagaimana tidak, para “Cheers” yang didominasi oleh kaum hawa terlihat histeris saat pemain film “Filosofi Kopi” ini tiba di Pasar Segar, Jalan Pengayoman Makassar, Selasa (31/1/2017).

Ika Damayanti, fans berat Chicoo Jerikho, mengaku tidak menyangka bisa melihat langsung aktor yang sudah ia kagumi sejak lama.

“Senang sekali dan tidak menyangka. Kalau dikasih kesempatan saya mau foto dengan kak Chicco, maunya dirangkul,” ujarnya kegirangan saat ditemui di lokasi Meet and Greet di Pasar Segar.

Diketahui, film “Bukaan 8” merupakan film perdana Chicco yang akan tayang di tahun 2017. Film bergenre drama komedi ini rencananya bakal tayang diseluruh bioskop di Indonesia, Kamis (23/2/2017) mendatang.

Film yang diproduksi Visinema Pictures ini menceritakan tentang pasangan suami istri, Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela), yang tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Selain dua aktor diatas, film ‘Bukaan 8’ juga diperankan oleh aktor senior Tio Pakusadewo , Sarah Sechan, dan Dayu Wijayanto.(*)